Download bedah kisi-kisi soal Ujian Nasional SD/MI Tahun 2017 format Power Point

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat malam sahabt guru dan tenaga kependidikan yang ada dis eluruh nusantara,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog sederhana ini.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi sedikit ilmu serta materi pembelajaran seputar Bedah kisi-kisi soal Ujian nasional tahun 2017 untuk jenjang SD/MI Tahun 2017.

Dalam bedah kisi-kisi soal berikut ini berdasarkan indikator yang ada dalam kisi-kisi soal Ujian nasional tahun 2017.Totalini kator untuk tahun ini khusus mata pelajaran IPA berjumlah 59 buah.Dari jumlah tersebut akan di buat soal Ujian nasiona IPA sebanyak 40 buah soal.Oleh karena itu kisi-kisi sangat berguna sekali bagi kita sebagai pendidik untuk memilih materi yang perlu kita prioritaskan untuk Ujian Nasional.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh bedah kis-kisi soal Ujian Nasional SD/MI tahun 2017 kami persilahkan download di bawah ini.

  1. BEDAH KISI-KISI MAT USM 2017 KAB. GROBOGAN..pdf
  2. BEDAH KISI-KISI MAT USM 2017 KAB. GROBOGAN.ppt 
  3. 2. Bedah Kisi-Kisi US IPA SD 2017 DUA.pptx 
  4. 1. Bedah Kisi-Kisi US SD 2017 SATU.pptx
  5. Jaring-jaring KUBUS.pptx
Demikian  bedah kisi-kisi soal Ujian Nasional SD/MI Tahun 2017 format Power Point yang dapat saya bagkan kepada rekan guru sekalian.Semoga bermnafaat

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download bedah kisi-kisi soal Ujian Nasional SD/MI Tahun 2017 format Power Point"